Disiapkan Lawan Venezuela 

 Lionel Messi Kembali ke Skuat Argentina

Lionel Messi

Bola.net--(KIBLATRIAU.COM)-- Nama mega bintang Barcelona, Lionel Messi akhirnya kembali ke dalam daftar skuat tim nasional Argentina setelah sekian lama absen dari pentas internasional. Messi sudah lama tak terlibat dengan skuat Argentina. Ia terakhir kali bermain bagi timnas negaranya pada gelaran Piala Dunia 2018 lalu. Saat itu La Pulga mengalami kekecewaan karena Albiceleste gagal mengulang prestasi tahun 2014, di mana mereka masuk final. Sejak saat itu, rumor menyebut bahwa Messi tak mau lagi memperkuat timnas. Hal tersebut makin kuat kebenerannya karena nama pemain 31 tahun itu selalu tak ada di skuat Argentina asuhan Lionel Scaloni.

Pada awal 2019 kemarin, Messi kabarnya mulai mempertimbangkan untuk kembali ke timnas. Hal itu pun akhirnya menjadi kenyataan setelah ia dipanggil Scaloni ke skuat untuk dua laga persahabatan akhir Maret ini. Messi bakal siap dimainkan kala Argentina menghadapi Venezuela di Wanda Metropolitano, Madrid pada 23 Maret mendatang dan ketika melawan Maroko di Tangier tiga hari berselang. Hal menarik lain dari skuat Argentina terbaru ini adalah tidak adanya nama tiga bomber haus gol yang mereka miliki, yakni Sergio Aguero, Gonzalo Higuain, dan Mauro Icardi.

Kiper: Agustin Marchesin (Club America), Juan Musso (Udinese), Esteban Andrada (Boca Juniors), Franco Armani (River Plate) Bek: German Pezzella (Fiorentina), Gabriel Mercado (Sevilla), Juan Foyth (Tottenham), Nicolas Otamendi (Manchester City), Walter Kannemann (Gremio), Nicolas Tagliafico (Ajax), Marcos Acuna (Sporting CP), Gonzalo Montiel (River Plate), Renzo Saravia (Racing Club), Lisandro Martinez (Defensa y Justicia)

Gelandang: Leandro Paredes (PSG), Guido Rodriguez (Club America), Giovani Lo Celso (Real Betis), Manuel Lanzini (West Ham), Roberto Pereyra (Watford), Angel Di Maria (PSG), Matias Zaracho (Racing Club), Ivan Marcone (Boca Juniors), Domingo Blanco (Defensa y Justicia), Rodrigo De Paul (Udinese) Penyerang: Lionel Messi (Barcelona), Gonzalo Martinez (Atlanta United), Paulo Dybala (Juventus), Angel Correa (Atletico Madrid), Lautaro Martinez (Inter Milan), Dario Benedetto (Boca Juniors), Matias Suarez (River Plate).(Net/Hen)


Berita Lainnya...

Tulis Komentar